Selasa, 14 Desember 2010

BAYANG - BAYANG IBU GURU RITA

Huaaah sumpah deh lega banget akhirnya aku udah ngumpul tugas tata boga. Padahal seharusnya paling lambat tuh ya ngumpulnya akhir November kemaren ahaha tapi ya sehubung Ibu nya sakit ya aku sih santai sntai aja.. Niatnya aku sama temenku si Laras ga ngumpul makanya aku males buat. Tugasnya tu suruh buat bunga dari sedotan gitu. Semua temenku dari kelas IPA sampe IPS hingga BAHASA pun yang belum ngumpul cuma aku sama Laras doang ahahaha

Awalnya aku sih hidup tanpa beban, tapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama ( ohh menn bahasaku ) Minggu dini hari aku mimpi buruk, aku mimpi  Bu Rita kerumahku sambil bawa mesin pemotong pohon mau motong kakiku soalnya dia cari anak - anak stece yang ga ngumpul tugasnya. Bu Rita dengan beringasnya ngejar ngejar aku di hutan. Waktu itu aku udah triak minta tolong tapi rasanya ga bisa triak. Waktu itu aku stres banget Bu Rita ga capek capek ngejar aku. Ga tau deh ujung mimpinya gimana pokoknya aku langsung kebangun deh, aku keringet dingin pokoknya rasanya jadi kedinginan banget, mual mual pula.. Saking lemesnya aku tidur lagi aja deh..

Waktu aku ngelanjutin tidur, mimpiku udah ganti ternyata. Jadi ceritanya tetanggaku ada yang meninggal ga tau sapa orangnya pokoknya dia tetangga ku gitu deh. Waktu itu aku ke acara pemakamannya, eh waktu aku liat jenazah di dalem peti ternya dia Bu Rita

Setelah mimpi yang sangat buruk ini, aku langsung muntah muntah karena ga bisa nahan muntah. Semenjak ini aku jadi sakit 2 hari uhuhu

Finally, pagi ini aku sekolah nekat ngumpul tugas itu. Sekarang aku udah enakan mendadak sehat. Kesimpulannya kapok deh nunda nunda tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar