Senin, 13 Desember 2010

CINTA PERTAMA ANAK KELAS 4 SD


Aku tinggal di daerah baciro RT 68, nah waktu itu ada tetangga ku yang udah tua trus dia punya cucu cewek anak SMA Stella Duce 1 Yogyakarta kelas 3. Namanya mbak sapa gitu aku udah lupa ahaha. Jadi intinya dia punya adik cowok kelas 5 SD namanya Ditya. Ditya asli Semarang, ga tau jelas kenapa dia pindah Jogja sama eyangnya. Waktu itu aku kelas 4 SD ya tau kan usia segitu lagi masa masa 'sering jatuh cinta' ahahha

Aku kenal Ditya waktu sekolah minggu, jadi dulu dikampungku anak sekolah minggunya anak SD semua ga ada anak TKnya. Aku pertama sih biasa aja sama si Ditya ini bukannya ke GR an atau apa ya aku ngerasa dia tuh ngeliatin aku terus. Sapa yang ga salting gitu lohh di liatin sama cowok apa lagi waktu itu umurku lagi masa bergejolak asmara. Tapi aku berusaha sok bersikap cool :)

Waktu malem tirakatan 17 Agustusan yang sering diadain seluruh kampung di Indonesia, Ditya sama eyangnya lewat depan rumahku. Waktu itu pas banget aku sama mamaku juga lagi keluar gerbang, ehh si Ditya nyapa aku :) aaaaaaaaaaaaaaaaaa serasa fly waktu Ditya nyapa aku hahahaha tapi karena aku orangnya yang super jaim aku sok jutek gitu deh padahal didalem udah meledak ledak pengen teriak. Semenjak kejadian itu aku sering banget mikirin dia.

***
Bulan pertama, aku semakin deket sama Ditya. Kalau sekolah minggu dia selalu ngampiri aku berangkat bareng, biasa kita naik sepeda. Aku udah sedikit mengenal tetangga ku ini. Kita jadi semakin sering banget gojek bareng, ya pokoknya makin seru deh.

Bulan keempat, tersebar rumor aku sama Ditya 'jadian'. Jadi gini, waktu itu ada derama natal. Kebetulan aku meranin sebagai Bunda Maria & Ditya sebagai Yosef. Of course aku gerogi. Aku nervous soalnya aku dikasih tau Adit kalau si Ditya naksir aku. Wahh brarti sama sama naksir ceritanya. Waktu itu Ditya pernah ngomong kalo dia suka cewek yang rumanya di depan rumahnya. Aku sih ga ngerti kalau yang dimaksud itu aku. Setelah aku pikir pikir, depan rumanya itu rumahku hadehhh...

***
Ga tau kenapa Ditya udah ga tinggal di Jogja lagi. Ditya udah balik semarang, menurut aku 4 bulan itu waktu yang sangat singkat, bener bener singkat. Aku tau Ditya pindah waktu aku pulang dari liburan si Adit ngasih tau aku kalau Ditya udah balik Semarang. Aku pikir si Adit cuma bercanda. Kenyataannya sampek aku kelas 2 SMA Ditya ga balik Jogja. Well, semenjak Ditya balik semarang aku sulit banget naksir cowok. Ga tau kenapa, aku ngerasa Ditya itu cowok pertama yang aku taksir, yang bikin aku melting setiap dia ngeliat aku. Tapi seiring berjalannya waktu aku udah bisa ngelupain, Aditya Pradana tetangga baruku asal Semarang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar