Selasa, 05 Juli 2011

17 tahun Deo!

sabtu, 25 Juni 2011 kemarin Deo genap 17 tahun.. (genap apa ganjil ya?)
hahha genap ato ganjil ga terlalu penting deh, yang penting makan2!!!! hahha
bingung. oh jelas bingung! bingung cari kado.. lebih tepatnya cari kado yang cukup sama dompet sih hahha.. habisnya pinginannya deo, anjirrrrr mahal2 semua! mana mampu aku beli zzzzzzzz
akhirnya aku memutuskan kasih Deo harmonika super mini! ga peduli deh reaksinya Deo gimana, yang penting ngasih hahaha
tak disangka tak diduga.
bagaimana reaksi deo?
Deo nangis!!!!!!!!!! huahahhahaha aku cuma ngakak aja di rumah denger suara Deo nangis di balik C3 :)
tapi aku curiga, dia nangis terharu apa sedih cuma dikasih begituan.. oh karena Deo pria yg baik jelas dia nangis karena terharu dong... aseeeeeeeeeeeeek! malem itu aku ngerasa sukses hahaha aku nyerahin kado itu hari minggunya, emang sengaja telat :)
harapan.
semoga ga idiot aja deh hahaha SUKSES bro! x.ox.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar