Rabu, 06 Juli 2011

My Hole-day!

oke hari ini hari paling membetekaaaaaaaaaan.
mama makasa2  pergi blanja sama tante & balitanya.
awalnya sih seneng seneng aja.... tante kasih duit sama card timezone, buat main.
mata langsung ijo mennnn! lumayan nih ngompasin precil. hahhaha
nyatanya?!!!
aku di kerjain habis2an sama si reva. tante sama om belanja kebutuhan rumah tangga.
aku berdua sama si reva. di timezone dia cuma main 4x doang. dia maksa2 mau turun.. erghhhhhhhhhhhhh! batal ngompasin nih -___-
oke aku masih sabar..
pulsa tinggal dikit, buat tabungan komunikasi sama pacar terpaksa berkurang buat telfon si tante.
oke aku juga masih slowwww melowwww deh.
yang bikin gak sabar, tiba2 perutku bergejolak.. kayak ada sesuatu yang ingin dikeluarkan.
arggh!! aku mules!! sial mana aku bawa balita pula.
yang bener aja aku menikmati buang tinja si Reva aku tali di depan pintu.
ada niat si Reva aku titipin satpam. tapi ga tega liat wajahnya. ohhhhhhhhhhhh God.. waktu itu aku udah nyebut2 terus nama Tuhan.
akhirnya Tuhan mendengar doaku. si om dateng yeeeeeeeeeee asiiik!!!
aku langsung kabur ke WC. dan si reva aman sama bapaknya :)
tapi keapesanku belum berakhir!!
karena ga pernah buang tinja di tempat umum, aku kebingungan.
aku stres waktu itu. cari akal biar aku bisa buang tinja dengan nyaman.
itu sebenernya WC duduk, sehubung jijik aku jongkok deh... rasa taku kepleset terus menyelimuti.
tapi lega. akhirnya si tinja bisa dikeluarin...........
oke udah kelar buang tinja, ehhhhhhhhhhhh aku bingung gimana caranya cebok.
kepencet deh tombol yg buat nyiram. babiiiiiiiiiiii! celanaku basah.. bener2 basah. aku panik. mau nangis tp ga bisa. yaudah terpaksa aku kluar WC dengan celana basah. aku ga lupa cuci tangan lohh :)
habis dari WC aku ketemu si om di pempek Ny. kamto... akhirnya aku reva om tante makan bareng disana. aku makan ga nyenyak bgt, secara celana basah kuyup!!!!!!!!!!!!!!!!!!
saran buat pengelola toilet ---> mending kalo buat WC yang jongkok aja kan lebih PEWEEEE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar