Sabtu, 29 Oktober 2011

B.Ing (Bahasa Inggris)

Sabtu ini akhirnya udah beli formulir dan udah dikumpul lebih tepatnya. Kesambet apa, gue centang jalur rapot, jelas" peraturan minim 70 tapi bahasa inggris kelas 10 cuma 68 terus.. kemaren kelas XI 70. Diliat aja udah pasti ga keterima.. tapi yang bikin gue kesurupan, temen" nyuruh daftar lewat jalur rapot, katanya kalo sekolah akika tuh dibedain nilainya, dengan alasan stece itu sulit. ya semoga lolos. kalo gue ngga ketrima mungkin bakal gila. hahaha

Andai waktu SD rajin brangkat les inggris, pasti sekarang ga bakal sesuram ini. Waktu SD gue ga pernah naik level, itu alasan gue males dateng les. waktu itu gue masih kelas 1 SD, temen" kelas 2 dan 3 SD. bisa bayangkan gue orang yang paling muda dan pastinya dianiaya. gue ga ngerti apa sih yang Mr. / Miss omongin.. dari 30 pertemuan cuma hadir 5x. Jelas, gue nggak bisa naik level. Peristiwa itu yang bikin gue trauma, takut, sama yang namanya bahasa Inggris. sebenernya bukan masalah takut atau berani sih, gue sadar gue kurang banget di bahasa Inggris. hahha

Akhirnya kemaren kelas 2  berniat merubah nasib buruk dalam berbahasa Inggris, gue memutuskan ikutan les Inggris.. dan oke, yang dulu waktu SD, paling muda.. sekarang semua beda...... GUE PALING TUA. ya paling tua, dan pasti dapet nilai terendah di kelas. sebenernya gue kena kutukan apa ya?

Gue  pernah mikir, kalo gue tes IQ jangan" gue idiot ya. lah habisnya baca text inggris aja ga ngerti apa maksudnya. Ya gue sih sebenernya bisa kalo ngomong inggris, ato writting bisalah. tapi kalo yang namanya ngerjain pilgan trus reading, aiiiiih babi banget lah itu...
Btw knapa jadi gue lo-an gini ya? wah berasa gaul deh...
wah sebenernya gaul itu ga diliat dari cara dia ngomong yang pakek "lo gue" GAUL itu PINTER BAHASA INGGRIS. singkat kata aku bukan anak gaul  -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar