Kamis, 16 Juni 2011

afraid!

fine. semester dua akan berakhir.
hari ini aku udah nangis empat kali, karena ketakutan aku ga bisa membahagiakan mereka... terutama PAPA! sumpah mati.. aku sayang banget sama papaku. sekarang aku ngerasa jadi anak yang paling jahat sedunia, papa sulit sulit biyaain aku sekolah eeee akunya males malesan.
mana nilai UKK ku jeblok! aku takut besok papa kecewa liat rapotku... oke intinya aku takut dan takut.
tadi aku udah berdoa kegreja, lebih baikan lah. tapi ga tau tiba tiba aku pengen nangis. hari ini nafsu makanku yang besar mendadak hilang. hingga detik ini aku baru makan 2 kali dan itu cuma seporsi nasi kucing. hari ini temanya sendu. dan sekarang aku nulis blog ini sambil nangis nangis...

Night God!
I hope You heard me now..
I need Your bless
I hope my dad could proud with me
I believe with You, my Jessus Christ. 

pray for tomorrow..
"God = good"
apapun hasilnya, semoga besok aku bisa bangga sama hasil ku sendiri..
I see, "God = fair."
Thanks Ant. Deo always gives me big spirit to make me moving on! I love you brooowww :*
xoxo
Olga Aurora :)

2 komentar:

  1. Antonius Deo Yoga Pratama1 Juli 2011 pukul 11.16

    KAMU TU BISA ASAL KAMU BERUSAHA!

    sebuah semangat yang diambil dari 'olga aurora nandiswara'

    BalasHapus
  2. HAHAHHAHA kmu meh menhina iya? iya kan???!!!! hahah :D

    BalasHapus