Jumat, 10 Juni 2011

My Beautiful Eighteen

yeah... now I'm eighteen years old. But I feel sixteen years old LOL
growing older?
oh yes of course, but I haven't feel it.
beautiful eighteen? yes!!! right!! I was happy at that time :D
why?
because all my friends gave me a lot off surprise.of course that all made me shocked, run, laughed, cried, screamed, and anything else.

so in the first,
Ella Opi Lintang Fani Via Jipi  Dea and Eta came at my sweet home. When I slept at noon they were coming. I heard all my friends sang a happy birthday's song for me. absolutely, I shocked. they sang that song loudly. I run to my yard and... woaw! they brought some mmmm not some but a big cake for me. yuuuuhhuuuuuuh I love it. we sang together and took some picture. after I blew out the candle sudden via threw that cake in my big nose!!!!! fiuh and I run a  way to caught my friend.  waktu itu aku ngejar mreka sampek gang gang.. ahh so what pokoknya balas dendam deh wkwkwk ya alhasil muka baju celana kena cream tapi yaa ga papa deh thats all was funny and crazy.

the second, my sister and her boy friend give some clothe  and I like it. woaaaw seneng bangett deh! My sister and her boy friend give eeeee baju cewek. hahahaha baju cewek? ya betul! jadi bajunya cewek gitu. hahha padahal aku juga cewek sih. mmm mungkin lebih mengarah ke feminim sih ya. ga tau deh kenapa mereka ngado aku baju kayak gitu apa mungkin mereka prihatin liat aku gembel, dan ga punya baju? ahaha so what deh yang penting makasih ya :*
third, waktu itu aku mutung sama deo.. aku pikir dia lupa eeee taunya ahahhaha... malem sekitar yaaa jam 7-an lah deo kerumah ngajak pergi. dengan jutek, NOOOOOO!!! I'm tired! don't talk to me! ga tau kenapa tiba tiba aku mandi bersih dan mau diajak deo pergi.. waktu sampek depan pager tau tau ada yang nyanyi "happy birthday" dan itu ga cuma satu orang tapi banyak orang!! dan mereka adalah temen temen SMP ku ( frida duta anggi tita chyntia wisnu bagas nino bintang). hahaa mereka bawa kue ulang taun yang rasanya supeeeeeeeeeeer lezatos deh! hahaha tapi tiba tiba si wisnu nglempar cairan lengket ke badanku disusul bagas nglempar cairan busuk ga tau apa eh si anggi ikutan ngasih telur. karena ga terima oke deh mereka tak kejar sampek jalanan ahahaha eh kurang ajarnya lagi si deo malah tiba tiba nyiram air minum ke badan. oke dan aku kedinginan waktu itu T.T kocaknya lagi waktu aku ngejar nono sama duta si nono triak triak sampek gemeteran huahahahha sumpah ngakak waktu itu. mereka ngasih kado foto dari jaman SMP... dari kelas 7,8,9 aaaaa mendes mampus. ya ga mendes sih sebenernya cuma ya lebih imoooeeeet gitu deh wkwkwkwkwk!

LAST!!!
deo ngasih aku kado sebuah majalah remaja yang ada hadiahnya tas holiday.ya itu pengenanku bgt deh haha dibungkusnya ada gambar orang main sepak bola trus ditulis tulis gitu deh ya secara dia bungkus dari koran hahha waktu itu masih agak bete. aku pikir dia lupa trus beli kadonya barusan. eeeeeeeee taunya deo bilang supaya aku wajib nonton yang ada di FD nya dia. tak pikir apaan, yaudah deh aku tonton. dan apa itu???????????????????????/
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
itu yang bikin aku mencair
itu yang bikin aku ngerasa uuuuuuuuuuuuu
itu yang bikin aku seneng
itu yang bikin aku ga bete lagi
itu yang bikin aku makin sayang sama deo ( maaf ada yang dicoret)

apakah itu???
itu video rekamannya deo. jadi deo pkk baju balerina ditenga Tugu sambil bawa tulisan ucapan buat aku gede banget. semua orang diajakin si deo buat nyelamatin aku. dari orang ga dikenal, temen, sahabat, mama, papa, dan deonya sendiri hahahaha
itu so sweeeeet bgt menurut aku. makasih ya deo! :')

2 komentar:

  1. Antonius Deo Yoga Pratama1 Juli 2011 pukul 11.06

    hwahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ntoeeeeeeng!!!

    aku juga makasiiiiih banget ya tung, ulang tahun ke 17 ku kamu jadiin sangat istimewa!! :)
    oh iya, aku latian itu terus lho tung ;)

    I hope you always be nice :*

    BalasHapus
  2. amen, you always be nice too :*

    BalasHapus