Selasa, 14 Juni 2011

Rambut Baru Deo :')

Minggu pagi yang membetekan karena bangun - bangun kulit udah belang kemana mana.. ga tau kenapa minggu kemaren bete terus. ohhh mungkin faktor poni yang sudah menggondes saya mmutusnya untuk memangkas habis haha ya ga sampe habis juga deng... konon katanya potong rambut dapat membuang sebel sial.. ya saya beranggapan kalo potong poni dapat membuang bete dan kulit belang. langsung saya ngebell deo untuk nyalon bareng. hahha dengan riang gembira tu anak semangat nyalon bareng akika :)
oke! poni udah ga menggondes, serasa hidupku berubah. yang tadinya bete jadi ga bete.  FRESH!!! ( maaf ya lebay ). awalnya deo cuma nemenin aku potong poni, tapi sepertinya karena efek kebahagiaanku setelah mangkas poni si deo ngiler - ngiler pingin kayak aku deh. KAGET! oh jelas.... soalnya deo tu ga mau potong rambut. mama aja sampe ngomel2 kalo deo dateng kerumah dengan rambut gondrong sepundak tapi ga beraturan. aku juga emosi liatnya. masak muka rambut semuaa -,-
beberapa menit kemudian, yeeeeeeeeeeeeee jadilah deo OENJOE! ihhh sumpah deh deo kayak cewek... deo ga potong rambut sih, cuma ngerapiin.. tapi poninya poni dora hahaha sumpah lucu deh.. awalnya si deo ga pede rambutnya kayak cewek. trus karena faktor ga pernah keramas rambutnya kaku banget sumpah deh.. trus deo tak paksain HAIR MASK! awalnya deo meronta ronta ga mau di hair mask ntar kayak cewek. trus dengan muka sok jutek aku bilang "udah deh, manut aja sama aku ya" ga tau kenapa deo mengiyakan untuk di hairmask. hahaha waktu di hairmask wajahnya deo bete gitu deh. aku cuma senyum senyum doang.
finally, SELESAI! ye sekarang rambutnya deo udah ngblow dan wanginya tu lho..... enyaaaak bgt! sadap deh. yang awalnya deo bete karena katanya kependekan dan like a girl.... sekarang wajahnya deo sok ceria deh setelah keluar dari salon haha tapi emang bagus kok rambutnya haha
habis nyalon deo garap KI sama temennya, tiba tiba dapet sms "tung, rambutku dibilang keren. wah km memang pendandan maha oke" of course aku ketawa! selamat rambut baru ya de, lain kali nyalon bareng ya bowwwwks :)

2 komentar:

  1. Antonius Deo Yoga Pratama1 Juli 2011 pukul 11.08

    hahahahahhahaa ayo ntoeng saling meng-hair mask!! :D :D
    wah cen desain rambutmu kuakui maha oke!! hahahhaa

    BalasHapus